Motivator Muda Edvan M Kautsar Berikan Motivasi dan Inspirasi Bagi Perusahaan Supaya Bahagia

Satunews.com,Jakarta-Dorong kualitas sumber daya manusia (SDM), Motivator muda Edvan M Kautsar dengan nilai-nilai Akhlak.

Edvan M Kautsar, seorang motivator muda Indonesia, selalu berbagi inspirasi dan motivasi kepada berbagai perusahaan di Indonesia dan luar negeri.
Dengan semangat untuk memberdayakan individu, Edvan secara aktif mempromosikan program pemerintah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui nilai-nilai Akhlak.

Dalam setiap kelasnya, Edvan menekankan pentingnya mengimplementasikan nilai-nilai Akhlak, dengan menyatakan bahwa nilai-nilai tersebut dapat dengan mudah diintegrasikan dalam kehidupan seseorang saat bekerja dalam keadaan bahagia.

“Saya meyakini bahwa memahami esensi sebenarnya dari pekerjaan dan kehidupan kita adalah kunci untuk merasakan kebahagiaan dalam peran apa pun yang kita jalani. Dengan merangkul makna di balik pekerjaan dan kehidupan kita, kita dapat menemukan kebahagiaan dan melihat munculnya nilai-nilai Akhlak dengan sendirinya.’’ Ujar Edvan.

Salah satu program pelatihan paling populer dari Edvan didasarkan pada bukunya yang berjudul "Bahagia Bekerja - Bekerja Bahagia". Buku ini telah membantu banyak perusahaan menyemangati karyawan mereka, memungkinkan mereka menemukan kebahagiaan dalam pekerjaan mereka.

Sebagai seorang motivator yang memulai karirnya pada usia 14 tahun, Edvan menyampaikan sesi pelatihan yang kontemporer dengan menggabungkan hiburan dengan pendidikan. Melalui presentasi audio-visual, peserta dapat menikmati setiap topik dan terlibat dalam kegiatan seperti tawa, bernyanyi, bermain game, merenung, dan bahkan meneteskan air mata.

Sesi pelatihan motivasi Edvan melayani individu di semua tingkatan, mulai dari dewan direksi hingga staf milenial. Keanekaragaman peserta menjadi kontribusi dalam menciptakan lingkungan belajar yang dinamis dan menarik.

Salah satu aspek khas dari pendekatan Edvan adalah inklusinya terhadap nilai-nilai spiritual dalam sesi pelatihan. Beliau menyentuh hati audiensnya, mengingatkan mereka bahwa pekerjaan mereka adalah bentuk ibadah, dan upah mereka diberikan oleh Yang Maha Kaya.

Sebagai Ketua FTI (Forum Trainer Indonesia), Edvan juga menawarkan kursus pelatihan publik, seperti "Public Speaking Class for Millennials" dan "Training Quantum Rezeki," yang telah berhasil diselenggarakan di Malaysia.

Selain dari upayanya dalam pelatihan, Edvan adalah seorang pengusaha dengan bisnis seperti Kautsar Motivatour, sebuah biro perjalanan yang mengkhususkan diri dalam Umrah dan Haji, dan Kautsar Training Management, yang menyediakan berbagai pembicara, pelatih, dan motivator.

" Seringkali Perusahaan mengalami berbagai perubahan sistem, manajemen dan sebagainya. Kami hadir untuk bisa menyelaraskan keinginan perusahaan dengan SDM di dalamnya. Selain itu, kami juga memberikan pelatihan Motivasi dengan tema Leadership, Public Speaking, Change Management, Spiritual dan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan perusahaan”. Tandas Edvan.(Den)

TERKAIT