Sempat Gagal Nikah, Ayu Ting Ting Beberkan 4 Kriteria Suami Idamannya

JAKARTA - Ayu Ting Ting siap memulai asmara baru setelah gagal menikah dengan Adit Jayusman, pada 2021. Peristiwa itu, diakui sang pedangdut, membuatnya lebih berhati-hati dalam memilih pria untuk dijadikan pasangan.

Dia mengaku, punya empat kriteria untuk pasangannya kelak. “Pertama, pengin jodoh yang seiman dan bisa membentuk keluarga seutuhnya bersama,” katanya saat ditemui di Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat, pada 25 Juni 2022.

Kedua, laki-laki tersebut harus bisa menerima dan merangkul putri semata wayangnya. “Karena Bilqis itu anaknya rada-rada susah ya. Jadi siapapun yang mendekati saya nanti harus benar-benar siap sama Bilqis,” ujarnya lagi.Ketiga, laki-laki yang bisa membimbing dan mengarahkannya. Keempat, pria bertanggung jawab dan pekerja keras sehingga dapat menafkahi dirinya dan sang buah hati. “Intinya, saya minta yang terbaik deh.”

Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013. Pasangan ini dikaruniai anak pertama, Bilqis Khumairah Razak, pada 28 Desember 2013. Namun mereka bercerai pada 1 April 2014.(ozc)

TERKAIT