Asa dan Perjuangan Ridwan Kamil Temukan Putra Tercinta Eril

Jakarta - Asa Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk menemukan putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz (Eril), yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss masih menyala. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini bahkan terjun langsung untuk memantau proses pencarian.

Seperti diketahui, Eril dikabarkan hilang di Sungai Aaree, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5). Cuaca siang hari itu sedang cerah. Eril hilang setelah sempat membantu rekannya yang juga berenang.

Kang Emil pun langsung bergegas ke Swiss dari Inggris usai mendapat kabar Eril hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss. Ridwan Kamil tiba di Swiss sejak Jumat (27/5/2022), seperti dilansir dari detik.

"Pak Ridwan Kamil sudah, baru tiba dari tugasnya menyusul kemari mendengar berita ini dari London ke Swiss," kata Dubes RI untuk Swis, Muliaman D Hadad saat dihubungi, Jumat (27/5).

Muliaman menyebut Eril hilang saat berenang bertiga dengan adiknya dan kawan adiknya. Saat itu, Eril terseret arus air sungai yang cukup deras.

"Eril sedang berenang bersama adiknya dan kawan adiknya bertiga, dan tentu saja karena arusnya cukup deras dan lain sebagainya. Ini yang nantinya tentu saja kita tahu apa penyebabnya, tapi adiknya dan kawannya berhasil menyisir," ucapnya.(*)

TERKAIT