Tingkatkan Penjualan, HSH Hadir di Pameran Mal Ska dan MP

PEKANBARU - Untuk meningkatkan penjualan mobil setiap bulannya, setiap diler atau cabang berbagai merek otomotif berupaya memanfaatkan berbagai kegiatan, diantaranya pameran di dalam pusat perbelanjaan.

Diler Honda di Pekanbaru, Provinsi Riau, Honda Soekarno Hatta (HSH) dan Honda SM Amin juga ikut memanfaatkan aktivitas pameran di dalam mal atau pusat perbelanjaan di Pekanbaru untuk memperkenalkan berbagai line upa kendaraannya, sembali mempromosikan berbagai keuntungan dan kemudahan bagi konsumen jika memilih produk Honda.

Untuk itu, mulai tanggal 8-12 Juni 2022, HSH akan menggelar pameran di dua lokasi yakni di Mal Pekanbaru dan Mal Ska, Pekanbaru. Bagi masyarakat khususnya konsumen Honda bisa memanfaatkan aktivitas pameran tersebut untuk melihat fitur terbaru, keunggulan masing-masing line up mobil Honda dengan tenaga marketing yang handal dan berpengalaman.

"Honda soekarno hatta akan kembali menggelar pameran otomotif di mal pekanabru dan mal ska minggu ini, mulai tanggal 8-12 juni mendatang. Kami mengajak konsumen untuk bisa memanfaatkan berbagai kemudahan dan promo yang sudah disiapkan tim marketing kami di lokasi pameran," kata Assistent Sales Manager HSH, Moko Dwi Aryanto kepada halloriau.com, Senin (6/6/2022).

Brio Satya Pilihan Konsumen
Sementara itu, selama periode bulan Mei lalu, Honda di Provinsi Riau membukukan angka penjualan sebanyak 227 unit atau meraih market share 7,75 persen. Angka ini mengalami penurunan dari bulan sebelumnya yakni  8,99 persen.

Dari data terhimpun halloriau.com, Honda Brio Satya masih mendominasi pilihan masyarakat di Pekanabru, Riau dengan penjualan sebanyak 108 atau 59,0 persen diikuti Brio sebanyak 34 unit atau meraih market share sebesar 97,1 persen.

Selanjutnya masing-masing untuk HR-V dan Honda BR-V terjual sebanyak 26 unit atau 5,3 persen, CR-V 19 unit atau 11,1 persen dan City hatchback sebanyak 10 unit atau 58,8 persen serta Mobilio 1 unit.
(hrc)

TERKAIT