Azka Corbuzier Segera Mualaf, Kalina Oktarani: Kalau Benar, Saya Sujud Syukur

JAKARTA - Kalina Oktarani akhirnya buka suara terkait kabar putranya, Azka Corbuzier akan menjadi mualaf dalam waktu dekat. Dia mengaku, sangat mendukung keputusan putranya tersebut.

“Sebagai orangtua dan ibu yang melahirkan Azka, saya tentu ingin dia memeluk agama yang sama dengan saya,” ujar mantan istri Deddy Corbuzier itu dikutip dari STARPRO Indonesia, pada Senin (6/6/2022).

Namun Kalina berharap, keputusan untuk menjadi mualaf itu bukan karena paksaan siapapun. Dia menilai, putranya berhak memilih agama yang diyakininya. “Tapi kalau benar dia ingin masuk Islam, saya akan sujud syukur,” imbuhnya.

Mantan istri Vicky Prasetyo itu mengungkapkan, sempat bertemu dengan putranya dan menanyakan kabar tersebut. Namun kala itu, Azka mengaku, belum berminat untuk pindah agama.

Kalina mengatakan, pada dasarnya setiap agama mengajarkan kebaikan. Karena itu, dia hanya bisa berharap, suatu hari nanti putranya tersebut bisa mendapat hidayah dan menjadi mualaf seperti ayahnya.  

Kalina Oktarani menambahkan, “Doa saya, tentu berharap yang terbaik untuk Azka. Meski tak selalu bisa bersamanya, namun doa saya selalu bersama Azka.”

Kabar soal Azka Corbuzier akan memeluk agama Islam diungkapkan oleh pendakwah Gus Miftah. “Sepertinya, Azka sudah mantap nih. Makanya, saya minta doa di hadapan jamaah, supaya Azka segera diberi hidayah oleh Allah,” ujarnya pada 21 Mei silam.*

TERKAIT