Wow ini Kolaborasi Willie Salim dan Apotek Wellings Bagi-Bagi Iphone ke Konsumen

 Satunews.com,Jakarta-Willie Salim, Influencer Tiktok yang sudah tidak asing lagi dengan content viralnya, Kali ini dia muncul kembali dengan content yang sangat menarik untuk followers nya, yaitu bagi-bagi handphone dan tiket coldplay!

Dalam postingannya di akun Social Media Tiktok nya, Sabtu 17 Juni 2023, Dia terlihat tengah membagi bagikan hadiah handphone dan tiket coldplay.

Rupanya, Willie Salim kini tengah berkolaborasi dengan salah satu Apotek di Indonesia yaitu: APOTEK WELLINGS.

Willie Salim sudah membagikan postingan bagi-bagi handphone dan tiket coldplay tersebut di akun Social Media Tiktok nya pada Sabtu 17 Juni 2023 dan sudah ditonton lebih dari 2 juta orang.
Diceritakan tentang Willie Salim yang sedang tidak enak badan, tengah mengunjungi Apotek Wellings yang berlokasi di Tokyo Riverside Apartment PIK 2 dan langsung memborong semua Vitamin, Suplement, dan Obat-Obatan yang ada.
Dia memborong banyak produk di Apotek Wellings, dan ternyata, Willie Salim malah memberikan 1 buah IPHONE 14 , 2 Tiket Coldplay dan Uang sebesar 1 Juta Rupiah yang langsung diberikan bagi followers nya melalui sebuah challenge video. Challenge ini dimulai dari 17 June – 17 Juli 2023.

Berkolaborasi dengan Apotek Wellings, Willie Salim membuat content dengan tema memberikan Challenge kepada Followers nya dengan cara Stitch Video Tiktok Willie Salim : https://vt.tiktok.com/ZSLMsaETx/ dan menjawab 2 pertanyaan nya:
Apa yang kalian lakukan apabila sedang tidak enak badan ?
Kamu pengen hadiah apa dari Apotek Wellings ?
Buat Video Kreasi kalian dengan Tag @apotekwellings.id dan pakai hashtag : #ApotekWellings dan #SemuaBerawalDariKesehatan

Hadiah :
1 Iphone 14
2 Tiket Coldplay
1 Juta ( Dalam Bentuk E-Wallet )
Background Apotek Wellings: Apotek Wellings adalah apotek yang menyediakan dengan lengkap segala jenis produk dan layanan profesional yang berhubungan dengan kesehatan. Mulai dari obat, suplemen, alat kesehatan, makanan sehat, kebutuhan sehari-hari, sampai kebutuhan bayi semuanya ada.
Dengan konsep Neighborhood Pharmacy, Apotek Wellings dilengkapi juga dengan layanan apoteker profesional, dan menjadi apotek terpercaya di Indonesia yang memiliki visi dan misi untuk dapat memenuhi semua kebutuhan kesehatan masyarakat yang dekat dengan rumah mereka.
Kelebihan dari Apotek Wellings adalah:
1. Obat dijamin asli.
2. Bisakonsultasi langsung dengan Apoteker Siaga secara gratis kapanpun.
3. Produk obat, suplement, dan alat kesehatan yang lengkap.
4. Harga obat terjangkau.
5. Bisa pesan lewat WhatsApp Order (+62 811-1917-0001).
Memegang teguh kepercayaan bahwa mencegah selalu lebih baik daripada mengobati, Apotek Wellings memiliki prinsip bahwa #SemuaBerawalDariKesehatan.
Lokasi Wellings di Jabodetabek:
Apotek Wellings PIK
Apotek Wellings Teluk Gong
Apotek Wellings Citra Garden 6
Apotek Wellings Green Lake
Apotek Wellings Greenville
Apotek Wellings Jatiwaringin
Apotek Wellings Sunter
Apotek Wellings Kelapa Gading
Apotek Wellings Veteran
Apotek Wellings Gandaria
Apotek Wellings Pondok Kelapa
Apotek Wellings Tebet
Apotek Wellings Rempoa
Apotek Wellings Harapan Indah
Apotek Wellings Cirendeu
Apotek Wellings Bintaro
Apotek Wellings PIK 2

Tagline Wellings: We are here, because we care.

TERKAIT