Tiga Artis Cantik ini Lakukan Perawatan Kecantikan di Klinik Queen Plastic Surgery Sunter

Jakarta,Satunews.com- Klinik kecantikan Queen Plastic Surgery Sunter Agung, Jakarta Utara, kini ramai dikunjungi kalangan artis melakukan berbagai perawatan dan operasi kecantikan.

Tiga selebritis, Helena Sienca Maya, Vera  Borneo, dan Indah Purnamasari bersama-sama datang ke klinik langganan melakukan treatmen memuluskan kulit, mengencangkan wajah, melangsingkan tubuh, maupun melakukan operasi hidung.

Rombongan tiga artis muda tersebut memiliki hobi yang sama yakni merawat kecantikan di klinik yang sama sejak beberapa tahun lalu. Namun pada momen kali ini mereka janjian untuk datang barengan  sehingga suasana klinik semakin ramai.

Helene Sienca, si pemeran Selvi pada sinetron serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP) mengaku sengaja janjian sama-sama teman-teman melakukan perawatan di klinik Queen langganannya.

"Kami janjian supaya bisa ketemu bareng di sini sambil melakukan treatmen sesuai kebutuhan masing-masing," ujar Helene di Queen Plastic Surgery yang berlokasi di Jl Agung Niaga 7  Sunter Agung, Jakarta Utara, Sabtu (4/2/2023).

Hal senada disampaikan aktris sekaligus model Indah Purnamasari yang  pernah main film berjudul Kawin Kontrak dan Anda Puas Saya Loyo,  serta sejumlah sinetron dan model. Indah pernah menjadi semifinal  Cosmopolitan 2006 dan Juara1 Fav Metro Contest 2006.

Ia datang ke Queen untuk merawat kulit dan wajah, sekaligus mau operasi Hidung serta melangsingkan bagian tubuh. "Saya ke sini untuk melakukan perawatan rutin serta berkonsultasi dengan tim dokter untuk treatmen pelangsingan pada pinggang dan anggota tubuh lainnya," tutur Indah.

Indah juga melakukan rangkaian treatmen perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser Royal Glow guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, yang merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging.

Sedangkan penyanyi dangdut Vera Borneo juga datang ke Queen yang terletak di belakang Mal Sunter untuk melakukan perawatan rutin meliputi kulit dan wajah. Selain itu, berkonsultasi dengan tim dokter untuk melakukan operasi hidung dan anggota tubuh lainnya.

"Melakukan konsultasi untuk memperoleh hasil yang maksimal sesuai karakter masing-masing, karena tiap orang itu berbeda-beda penampilan," kata Vera yang merupakan jebolan ajang audisi Dangdut Pantura 4.

Namanya kini sudah tak asing lagi di dunia hiburan musik dangdut. Ia juga penasaran dengan berbagai operasi estetika yang lagi ngetrend antara lain operasi Hidung Ala Blasteran, Bibir Love Thailand,  Dagu Ala boneka Barbie, dan Lipat Mata Baby Doll.

Kehadiran tiga selebriti itu membuat suasana klinik jadi meriah karena banyak pelanggan dari masyarakat awam pada ingin berkenalan dengan mereka. Kedatangan merekz juga disambut pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati yang merupakan owner Queen Plastic Surgery.

Menurutnya, para artis langganannya rutin melakukan treatmen seperti perawatan botox per 6 bulan sekali, perawatan kulit seminggu sekali.

"Klinik Queen yang berusian 30 tahun ini, banyak dikunjungi selebriti, pengusaha, maupun masyarakat biasa. Kami selalu berusaha memberikan layanan terbaik," tutup Margoto.

 

TERKAIT