Eazy Demo DCC-Zeelandia siap Manjakan Keluarga dengan Cemilan Menarik

ist

PEKANBARU-Memahami kebutuhan pelanggan untuk membuat cemilan berkualitas, Zeelandia kembali menggebrak di Provinsi Riau. Kali ini bekerjasama dengan Komunitas Delisaptinie Cooking Club (DCC) Pekanbaru, perusahaan bahan makanan global asal Belanda itu menjumpai konsumen dengan menhadirkan technical baker Zeelandia yakni Chef Firdaus. Chef asal Kota mpek-mpek Palembang ini akan mendemokan pembuatan  Cemilan Roinbow Mondrian Cake, Choco Vanilla Roll Cake, Assorted Borbolone dan Cute Lunch Cake Box.

Acara yang diberi label Eesy Demo DCC-Zeelandia-Inspiring Baking Demo ini rencananya digelar besok, Sabtu (17/9/2022) di Markas DCC, Jalan Kubang Raya Pekanbaru. Kegiatan yang diikuti sekitar 30 oreng member DCC ini akan berlansung satu hari penuh mulai dari pagi hingga sore hari.

Chef Firdaus di sela-sela persiapan acara di Markas DCC Pekanbaru, Jumat (16/9/2022) menjanjikan, akan menampilkan yang terbaik untuk anggota DCC yang mengikuti Eazy Demo Zeelandia. "Semoga aplikasi yang kita tampilkan besok bisa menjadi peluang bisnis baru bagi komunitas DCC. Karena selain menampilkan pembuatan cemilan kita juga akan menampilkan cost calculation setiap menu yang dibuat," katanya.

Area Bisnis Representatif (ABR) Zeelandia Wilayah Riau-Jamnbi, William Piter Sinambela menambahkan, Eazy Demo DCC-Zeelandia sebagai bentuk perhatian Zeelandia kepada konsumen di Pekanbaru. Piter menyebut dari waktu ke waktu Zeelandia terus mendapat perhatiaan masyarakat, terutama produknya yang berkualitas dan gampang diaplikasikan.

"Untuk itu kami terus hadir di tengah masyarakat terutama komunitas baking. Kita ingin terus menjadi bagian dari masyarakat Riau untuk menciptakan makanan-makanan berkualitas yang disukai masyarakat sekaligus bisa mendukung bisnis keluarga," katanya.

Fouder DCC Pekanbaru, Desi Hurianti, SP mengaku senang bekerjasama dengan Zeelandia. Diakui produk makanan Zeelandia cukup diminati member DCC. Buktinya peserta langsung penuh dalam satu hari saat diumumkan di WAG DCC tentang pelaksanaan Eazy Demo. "Kita sudah sering bekerjasama dengan Zeelandia. Pernah juga melaksanakan acara beberapa kali di hotel dengan peserta ratusan orang," imbuhnya.

Desi menambahkan acara Eazy Demo ini sebagai ajang silahturahmi komunitas DCC sekaligus mendapatkan ilmu bermanfaat dari Zeelandia. DCC terus bekerjasama dengan brand lainnya untuk meninmgkatkan kapasitas anggota di dunia kuliner Pekanbaru.

Desi juga menyampaikan bahwa DCC adalah komunikas baking di Pekanbaru yang anggotanya sekitar 500 orang. Member DCC adalah alumni kursus masakan di Delisaptinie Cake & Cookies Pekanbaru. "Member DCC terus bertambah dengan semakin banyaknya alumni kursus masakan DCC. Kita berharap semua member DCC mendapatkan manfaat silahturahmi," imbuhnya (rilis)

TERKAIT