Tawuran Pengantar Jenazah dengan Warga di Makassar, 6 Orang Dipanah

Jakarta -- Tawuran antara pengantar jenazah dengan salah satu kelompok warga di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, terekam dan viral di media sosial. Sedikitnya enam orang dilarikan ke rumah sakit terkena anak panah.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Senin 20 Juni 2022, sekitar pukul 22.00 WITA.

Para pengantar jenazah yang didominasi pemotor terlihat panik ketika tiba-tiba didatangi sejumlah orang yang memakai masker dengan membawa senjata tajam yang diduga anak panah.

Mendapati situasi tersebut para pengantar jenazah berputar arah untuk menyelamatkan diri. Namun, ada juga yang bertahan melakukan perlawanan dengan melempari batu.

"Iya benar, ada enam orang yang luka sementara dirawat di RSUD Daya," kata Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS kepada CNNIndonesia.com, Selasa (21/6).

Polisi belum mengetahui pasti penyebab tawuran antara pengantar jenazah dengan kelompok warga tersebut. Pasalnya, kata dia, hingga saat ini belum ada warga yang membuat laporan.

Meski demikian, kata Lando pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut untuk mengungkap penyebab dan motifnya.

"Polisi sementara melakukan penyelidikan terkait motif dan ungkap pelaku. Belum ada yang melapor," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Biringkanaya, Kompol Andi Alimuddin enggan berkomentar terjadi kejadian tersebut. Menurutnya kasus itu masih dalam penyelidikan.

"Maaf belum bisa saya komentar, kasusnya masih lidik," kata Kompol Andi Alimuddin.(cnn)

TERKAIT