banner 468x60

Usai Tampil Nyanyi, Bella Shofie ‘Dipereteli’ Netizen

banner 160x600
banner 468x60

Jakarta Dari banyak artis, Bella Shofie termasuk salah satu yang sering meraih kecaman dari netizen. Mereka selalu saja melontarkan kata-kata kasar pada wanita yang sedang menggugat cerai suaminya, Suryono. Seolah tak ada setitik pun kemampuan yang dimiliki Bella.

Begitu pun saat Bella mengunggah video singkat saat tampil sebagai bintang tamu di sebuah stasiun televisi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/3/2016). Netizen mempereteli  Bella satu per satu. Mulai dari suaranya yang dinilai tak bagus hingga penampilannya.

Namun, banyak juga yang memberikan tangkisan terhadap pernyataan-pernyataan yang mungkin menusuk perasaan Bella. Mereka membela Bella dengan beragam alasan. Mulai dari tak perlu menjelek-jelekan orang lain, menerima kritik sebagai motivasi, hingga paras Bella yang cantik.

“Semangat kakak @bellashofie05 masih inget sama ladang pahala nya kan 😊,” kata akun @nila_astria.

“Jangan suka mengomentari atau menjelekkan orang lain. Urus diri sendiri aja, belum tentu hidup anda sudah benar,” jawab akun @prillymahateilatuconsina_1996.

“Tenang aja kak bella.biarlah itu menjadi motivasi kak bella untuk maju dan menujukkan kualitas kak bella sofi sebagai artis papan atas indonesia,” tambah akun @andreas_zitorus.

Meski mendapat kritikan tajam, Bella Shofie seolah tak peduli. Ia tak menanggapi kritikan tersebut.  Ia tetap menjalani aktivitas keartisannya.

Bintang.com

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Usai Tampil Nyanyi, Bella Shofie ‘Dipereteli’ Netizen"