banner 468x60

Manchester City di atas angin setelah tahan PSG 2-2 di Paris

banner 160x600
banner 468x60

Manchester City menahan imbang tuan rumah Paris St Germain (PSG) 2-2, Rabu (06/04) malam atau Kamis dini hari WIB, di laga pertama babak perempat final Liga Champions.

Hasil imbang ini bisa menjadi faktor penting bagi City untuk lolos ke semifinal karena berhasil mencetak dua gol saat bertanding di kandang lawan.

Tuan rumah PSG kebobolan terlebih dulu ketika pemain City Kevin De Bruyne mencetak gol pada menit ke-38, sebelum PSG menyamakan kedudukan melalui bintang mereka, Zlatan Ibrahimovic, tiga menit kemudian.

PSG ganti unggul melalui gol Adrien Rabiot di menit ke-59, namun gol Fernandinho pada menit ke-72 membuyarkan keunggulan tuan rumah sekaligus membuka lebar peluang City masuk ke babak empat besar.

Keberhasilan Fernandinho membobol gawang PSG tak lepas dari kesalahan pemain belakang tim asuhan Laurent Blanc ini.

Laga kedua akan digelar di kandang City di Stadion Etihad pada Selasa malam pekan depan.

Hasil lain babak perempat final Liga Champions, klub Jerman VfL Wolfsburg di luar dugaan menundukkan raksasa Spanyol Real Madrid dengan skor meyakinkan 2-0.

Ini adalah kekalahan pertama Real di Liga Champions musim ini dan hanya beberapa hari setelah mengalahkan Barcelona di lanjutan La Liga.

http://www.bbc.com/indonesia/olahraga/

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Manchester City di atas angin setelah tahan PSG 2-2 di Paris"