banner 468x60

Borussia Dortmund tahan Liverpool 1-1 di Liga Europa

banner 160x600
banner 468x60

Borussia Dortmund bermain imbang 1-1 saat menjamu Liverpool, Kamis (07/04) malam atau Jumat dini hari WIB, di laga pertama babak perempat final Liga Europa.

Liverpool mencetak gol terlebih dulu melalui Divock Origi di babak pertama sebelum poros halang tuan rumah Dortmund, Mats Hummels, menyamakan kedudukan di awal babak kedua.

Para analis mengatakan Liverpool bermain tenang dan gol di kandang lawan ini bisa menjadi faktor penentu ketika kedua tim kembali bertanding di Anfield, pekan depan.

“Hasil yang memuaskan dan penampilan bagus dari Liverpool,” kata mantan penyerang Inggris yang sekarang menjadi pengamat sepak bola BBC, Gary Lineker.

Ia juga mengatakan sentuhan tangan dingin pelatih Jurgen Klopp semakin menampakkan hasil.

Klopp sendiri mengatakan cukup puas dengan hasil imbang ini.

“Semua orang tahu Dortmund adalah tim yang tangguh, tapi kami juga bermain bagus, dan mestinya kami bisa menang,” kata Klopp.

Bagi Klopp ini adalah untuk pertama kalinya ia kembali ke Dortmund sejak mundur dari klub Jerman ini dan mengasuh Liverpool, menggantikan Brendan Rodgers.

Hasil lain Liga Europa, Sevilla menang 2-1 di kandang Atletico Bilbao, Shakhtar Donetsk juga menang 2-1 saat bertandang ke Sporting Braga, dan Villareal menang 2-1 ketika menjamu Sparta Praha.

 

http://www.bbc.com/indonesia/olahraga

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Borussia Dortmund tahan Liverpool 1-1 di Liga Europa"