banner 468x60

6 Alasan Kenapa Marshanda Layak Untuk Dikagumi

banner 160x600
banner 468x60

Jakarta Siapa sih yang tidak kenal dengan Marshanda? Semua orang pasti mengenal wanita cantik kelahiran 10 Agustus 1989 ini. Ia memulai karir di hiburan Indonesia secara tidak sengaja. Pada saat itu Marshanda menemani tantenya, Chintya Rustam ke sebuah biro iklan.

Ternyata sesampai di sana, Marshanda diminta untuk ikut casting. Alhasil Marshanda terpilih untuk membintangi iklan sebuah bank. Sejak saat itu namanya menjadi tenar. Namun pandangan publik terhadap Marshanda tiba-tiba berubah setelah video curhan hatinya beredar di dunia maya.

Tak lama kemudian terungkap jika Marshanda mengalami gangguan yang disebut bipolar. Beberapa psikolog mengungkapkan jika gangguan tersebut terjadi karena tekanan yang dialaminya sejak kecil. Kariernya pun sempat terhambat dan untuk sementara waktu ia menghilang dari dunia hiburan Indonesia.

Selang beberapa waktu, ia kembali muncul dengan kondisi prima. Selain itu ia tampil baru dengan menggenakan jilbab. Pandangan publik yang sebelumnya negatif pun perlahan-lahan berubah. Apalagi setelah ia memutuskan menikah dengan Ben Kasyafani.

Akan tetapi kebahagiaan tersebut tidak berlangsung lama. Setelah tiga tahun menikah dan dikaruniai seorang anak, Marshanda mengajukan gugatan cerai. Pandangan publik pun berubah lagi setelah ia memutuskan untuk melepas jilbab.

Bisa dibilang Marshanda merupakan salah satu selebriti Indonesia yang memiliki banyak hater di media sosial. Meskipun demikian, ada beberapa alasan yang membuat Marshanda layak untuk dikagumi. Berikut ini Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Cantik. Tidak bisa dipungkiri jika pemain sinetron Bidadari ini memiliki wajah yang cantik. Tentu saja hal tersebut membuat banyak orang yang kagum dengan kecantikan yang dimilikinya.

2. Pintar. Sebenarnya pengidap bipolar mempunyai IQ yang sangat tinggi, namun mereka harus bisa menjaga diri. Bahkan banyak artis dunia yang ternyata mengidap bipolar. Contohnya yaitu Albert Einstein, Nikola Tesla, Van Gogh, Mel Gibson, Jim Carrey, dan Demi Lovato.

3. Kuat. Bisa dibilang Marshanda merupakan wanita yang kuat. Pasalnya ia kerap dihujat oleh netizen tiap ia mengunggah foto atau video di akun Instagramnya. Selain kerap dihujat, Marshanda juga kerap kali dihadapkan dengan masalah yang datang silih berganti.

4. Tidak Jaim. Beberapa waktu lalu seorang pria bernama Irwan Yusuf diamankan oleh Dinas Sosial Jakarta Selatan saat sedang mengemis. Irwan Yusuf mengaku jika ia merupakan ayah dari Marshanda. Hal tersebut diakui oleh Marshanda, bahkan ia mengunjungi sang ayah. Marshanda mengaku jika ia sangat senang sekali bisa kembali bertemu dengan sang ayah.

5. Berani. Tidak mudah bagi semua orang untuk mengakui kekurangannya di depan orang lain. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Marshanda. Wanita cantik ini tampil dengan apa adanya jika ia mengidap bipolar.

6. Mengispirasi Banyak Orang. Mungkin Marshanda sudah kenyang dengan komentar-komentar bernada negatif. Namun semuanya itu berubah ketika ia menerima apa adanya sang ayah. Hal tersebut ternyata menginspirasi banyak orang.

Bintang.com

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "6 Alasan Kenapa Marshanda Layak Untuk Dikagumi"